Rabu, 20 Februari 2019, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Senin, 27 Nov 2017, 10:32:47 WIB Administrator, Kategori : IAD

Binjai-IAD   Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Selasa (21/11) sekira pukul 12.15 WIB puluhan rumah semi permanen Pondok Kongsi di Jalan Ikan Tenggiri, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, hangus terbakar. Untuk memadamkan api, delapan unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil water cannon milik Detasemen A Brimob Poldasu diturunkan. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran yang menghanguskan 32 unit rumah tersebut ditaksir mencapai Rp. 1,5 miliar.

Dalam rangka peduli korban kebakaran tersebut, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Binjai yang dipimpin oleh Ny. Perana Manik, SH.MH turut serta memberikan bantuan kepada para korban kebaran tersebut. Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan sembako sebagaimana yang dibutuhkan oleh para korban kebakaran tersebut. Dalam sambutannya, Ny. Perana Manik, SH.MH menyampaikan bahwasanya peran serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Binjai dalam memberikan bantuan adalah salah satu program kerja yang terdapat pada Bidang Sosial Budaya yang mana, diharapkan bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaiknya dan dapat membantu mengurangi penderitaan para korban kebakaran.