Selasa, 04 Agustus 2020, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Sabtu, 23 Mar 2019, 13:08:34 WIB Administrator, Kategori : Kegiatan

Pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 Jaksa Agung RI, Dr. (H.C.) H.M. Prasetyo bersama Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ny. Ros Ellyana Prasetyo melakukan kunjungan kerja ke Medan sekaligus membuka secara resmi bakti sosial operasi mata katarak dan operasi hernia gratis di Wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut). Kegiatan baksos ini berlangsung di dua rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Umum Universitas Sumatera Utara untuk Operasi Mata Katarak dan Rumah Sakit Umum Dr. Pirngadi Medan untuk operasi Hernia.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung RI mengatakan bahwa "Operasi mata katarak yang digelar diseluruh jajaran Kejaksaan RI sudah mencapai 18.000 orang. Harapan kita, bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selain bertugas sebagai Aparat Penegak Hukum, Jaksa juga harus berbaur dan memiliki empati terhadap sesama".