Rabu, 20 Februari 2019, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Senin, 19 Feb 2018, 11:27:43 WIB Administrator, Kategori : Kegiatan

Binjai, Rabu tanggal 19 Februari 2018 jam 09:00 Wib melaksanakan Jaksa Masuk Sekolah, dengan narasumber Kasi Intelijen Bapak Perana Manik, SH. MH,  R.Sormin, SH selaku Staff Intelijen sebagai narasumber dan beserta staff Intelijen Kejari Binjai.

Kegiatan ini ditujukan agar generasi muda tidak terjerumus dalam kegiatan yang berlawanan dengan moral hukum sehingga sejak dini perlu diberi bekal penyuluhan hukum, kegiatan ini bertemakan “ Kenali Hukum Jauhi Hukuman” dalam berlangsungnya kegiatan ini pihak sekolah juga ambil andil dalam ketentraman siswa memahami apa yang pihak Kejari paparkan sehingga pelajar sangat antusias dalam memahami pemaparan yang di berikan Bapak Perana Manik, SH. MH dan Bapak R. Sormin, SH. Kegiatan ini tak luput oleh tanya jawab yang dilakukan pelajar terhadap materi yang di berikan, setelah selesai pemaparan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini pihak Kejari Binjai berharap pelajar bisa lebih melek akan hukum, kegiatan ini ditutup dengan foto bersama pelajar.