Rabu, 20 November 2019, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Selasa, 24 Jan 2019, 13:07:43 WIB Administrator, Kategori : Kegiatan

Binjai-Kamis 24 Januari 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai dengan Kejaksaan Negeri Binjai menjalin Memorandum of Understanding (MoU) di Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

 

Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini dilakasanakan  di Aula Kejaksaan Negeri Binjai Jalan Tengku Amir Hamza. Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua KPU Kota Binjai Bapak Zulfan Efendi.ST dan didampingi oleh para Komisioner KPU Kota Binjai, sementara dari Kejaksaan Negeri Binjai di hadiri oleh Kajari Bapak Victor Antonius. SH.MH beserta jajaran.

 

Dalam sambutannya Kajari Binjai Bapak Victor Antonius SH.MH mengatakan pihaknya siap membangun kerja sama dan kordinasi yang baik terkait permasalahan hukum perdata, untuk yang baik kita siap bekerja sama dengan KPU Kota Binjai, jangan sampai setelah tandatangan MoU ini kita malah diam tanpa realisasi yang nyata, terlebih masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

 

Dalam kesempatan yang berbeda, Ketua KPU Kota Binjai Bapak Zulfan Efendi.ST, mengungkapkan terimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Binjai yang telah bersedia memberikan masukan serta saran untuk proses Mou tersebut.

 

Tujuan penandatanganan MoU tersebut adalah untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dilingkungan KPU Kota Binjai di Bidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara dapat terselesaikan secara adil proposional, baik didalam maupun diluar pengadilan.