Rabu, 20 Februari 2019, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Jumat, 14 Des 2018, 19:30:10 WIB Administrator, Kategori : Kegiatan

Dalam rangka pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, Kejaksaan Negeri Binjai menyelenggarakan kegiatan “Sosialisasi Penguatan Jaringan Masyarakat Anti KKN Tahun 2018”.

 

      Acara sosialisasi dibuka langsung oleh Kepala Seksi Intelijen dan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Binjai, adapun peserta sosialisasi adalah Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai, seluruh Kepala Sekolah SD Negeri dan Kepala Sekolah SMP Negeri Kota Binjai, dan dalam kesempatan tersebut Tim Sosialisasi dari Kejaksaan Negeri Binjai membagikan buku saku, dan stiker  yang bertemakan “Anti Korupsi” kepada seluruh peserta.

 

     Narasumber pada kegiatan Sosialisasi ini adalah Kepala Seksi Intelijen Erwin Nasution.SH, Kepala Seksi Pidana Khusus Asepte Gaulle Ginting.SH.MH dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Nuni Triyana.SH dengan tema “Melangkah Pasti Cegah Dan Berantas Korupsi”.

 

     Setelah narasumber selesai memberi pemaparan, selanjutnya para peserta Sosialisasi diberikan kesempatan untuk melakukan dialog dan Tanya-jawab. Keadaan ini juga di respon oleh Tim Sosialisasi Kejaksaan Negeri Binjai karena memandang perlu memberikan pengawalan dan pengamanan kepada pejabat Pemerintah terkait dalam hal akselerasi pembangunan dan hal-hal strategis pembangunan daerah Kota Binjai (TP4D), hal itu perlu untuk mendorong dan mempercepat terwujudnya kesejahteraan rakyat Kota Binjai.

 

 

     Acara Sosialisasi ini mendapat sambutan yang positif dari para peserta, dan diakhir kesempatan ini Kepala Seksi Intelijen  Erwin Nasution menyampaikan harapan agar melalui kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan dan menumbuhkan semangat budaya Anti KKN dan sungguh-sungguh untuk membangun Kota Binjai.