Rabu, 20 Februari 2019, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Senin, 10 Nov 2018, 19:05:08 WIB Administrator, Kategori : Kegiatan

BINJAI-Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Binjai telah dilaksanakan Upacara Hari Pahlawan ke-73 tanggal 10 November 2018,dengan Inspektur Upacara Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Nuni Triyana. SH.

       Dalam acara tersebut Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Nuni Triyana. SH membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia dengan tema “Semangat Pahlawan Di Dadaku” tema ini mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan Negara. 

      Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan Negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita.