Kamis, 02 Mei 2024, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Jumat, 23 Jul 2018, 04:20:45 WIB Administrator, Kategori : Kegiatan

     Senin tanggal 23 Juli 2018 sekitar pukul 08:00 Wib bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Binjai telah dilaksanakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-58 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Bapak Victor Antonius. SH. MH selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh Jaksa dan Pegawai Tata Usaha Kejari Binjai, para pengurus Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Binjai.

    Dan setelah upacara dilanjutkan dengan Kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang Ke-XVIII oleh seluruh pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) pada Daerah Binjai. dilanjutkan dengan hiburan dan makan bersama seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Binjai dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Binjai.

     Sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian berbagai kegiatan yang telah dimulai seperti Pekan Olah Raga, Bakti Sosial ke Purna Kejaksaan RI wilayah Binjai dan Panti Asuhan, Dzikir Akbar, dan Ziarah Taman Makam Pahlawan.

 

 



Selasa, 23 Apr 2024 Berbagi Takjil